header pta Baru

Ela Buli Sehindai Manang, Motto TIM PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 409Posted in Pulang Pisau

Ela Buli Sehindai Manang, Motto TIM PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Pulang Pisau, 11 November 2021. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu bagi insan Peradilan Agama di Kalimantan Tengah telah tiba yaitu acara Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Cup X (sepuluh) tahun 2021 di Palangka Raya. Bagaimana tidak, ajang bergengsi ini akhirnya fix dilaksanakan setelah beberapa kali mengalami kemunduran karena pandemi Covid 19. Namun, di bulan November atas izin Allah SWT angka paparan virus dari Wuhan ini telah melandai sehingga Panitia pun segera mengundang para peserta yang terdiri dari para pemain tenis handal dari seluruh Pengadilan Agama di seluruh Kalimantan Tengah untuk menyemarakkan ajang 2 (dua) tahunan ini.  

Begitu pula dengan para pemain tenis Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah jauh-jauh hari rutin melakukan latihan dalam rangka menyambut ajang prestisius ini. Kontingen PTWP PA Pulang Pisau tahun 2021  terdiri dari:

  • Yondri Harta, S.E (Sekretaris) sebagai Official
  • Vicky Noval Perdana Satria, S.H (PPNPN) sebagai Pelatih
  • Ahmad Syahida, S.H.I (Kasubag Umum dan Keuangan sekaligus Ketua PTWP PA Pulang Pisau) sebagai Pemain
  • Ibramsyah, S.H (Panitera) sebagai Pemain
  • Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum sebagai Pemain
  • Tesar Satria Nugraha, S.H (PPNPN) sebagai Pemain
  • Bemby Joviko, S.H (Jurusita Pengganti) sebagai Pemain
  • Fandi Triandi, S.E (Jurusita Pengganti) sebagai Pemain

Tim Tenis PA Pulang Pisau dengan mendapatkan dukungan penuh dari Ketua PA Pulang Pisau, Erpan, S.H.,M.H dan Wakil Ketua PA Pulang Pisau, Nur Izzah, S.H.I pada hari Kamis, 11 November 2021 berangkat pukul 06.00 WIB dari Kabupaten Pulang Pisau menuju ke Kota Palangka Raya dengan semangat juang tinggi untuk meraih prestasi dan menargetkan membawa Piala bergilir KPTA Cup X tahun 2021. Melengkapi semangat tersebut, Tim tenis PA Pulang Pisau pun menggunakan Motto berbahasa Dayak: Ela Buli Sehindai Manang yang mengandung makna jangan pulang sebelum menang. Semoga Allah SWT memudahkan jalan kontingen PA Pulang Pisau untuk mencapai targetnya. Aamiin

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya)”, Yewtree/TimRed

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media