header pta Baru

Awal November Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Bulanan

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 332Posted in Pulang Pisau

Awal November Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Bulanan

Selasa 09 November 2021 pukul 14.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau gelar rapat bulanan  yang tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.  Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural/fungsional, staf dan Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Rapat di awali dengan pembinaan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menyampaikan: “Seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan jam kerja, kelengkapan pakaian dinas, kebersihan kantor 5R dan 5S, kekompakan, kode etik pegawai dan tidak lupa juga selalu menjaga protokol covid-19 dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu cek suhu tubuh baik bagi pegawai maupun para pihak atau tamu yang datang, ”ucap beliau.

“Untuk alokasi sidang di luar gedung tahun 2022 akan direncanakan secepatnya agar DIPA 04 dapat terealisasi dengan baik. Selanjutnya perbaikan halaman kantor diharapkan selesai dalam minggu ini sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan yang berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. Juga kepada petugas register agar selalu di update setiap bulannya sehingga dalam administrasinya tersusun dengan rapi.

Ditambahkan oleh Ketua Tim APM Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I mengatakan: “Tindak lanjut hasil temuan oleh Tim Asessor Eksternal agar segera dikerjakan paling lambat tanggal 25 November 2021, karena itu Pengadilan Agama Pulang Pisau agar dapat mempertahankan nilai A Excellent pada tahun ini, ”kata beliau.

Terakhir Ketua PTWP Cabang Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. menyampaikan: “Pertandingan KPTA Cup X Tahun 2021 dimana pada tanggal 12 s.d. 13 November 2021 akan dilaksanakannya pertandingan tenis sehingga perlu persiapan yang matang dalam mengikuti kegiatan tersebut. Semoga PTWP Cabang Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat membawa pulang piala bergilir, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media