header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 560Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Kabupaten Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Makam Pahlawan HM Sanusi di Kelurahan Bereng Kabupaten Pulang Pisau yang tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, Rabu 10 November 2021. Seperti tahun sebelumnya upacara tersebut sekaligus ziarah ke makam pahlawan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau  Nova Selvia, S.Pd., Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., dan Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Memperingati hari pahlawan yang dilaksanakan setiap tanggal 10 November semoga ini bisa menjadi momen yang tak terlupakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk meraih kemerdekaan, khususnya Kabupaten Pulang Pisau melalui pahlawan H.M. Sanusi. Kita semua supaya benar-benar merenungi serta menghayati makna dari hari pahlawan, mengingat kemerdekaan yang sudah diraih ini bukan hadiah dari penjajah. Bukan pula pemberian dari negara lain, melainkan mutlak atas ridho dan karunia dari Allah SWT yang dilatarbelakangi oleh perjuangan dari pahlawan kita. Peringatan hari pahlawan tahun 2021 dilaksanakan kegiatan upacara selaku Inspektur Upacara Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono dan Komandan Upacara Ipda Djunedi, dengan jumlah peserta yang terbatas.

 

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media