header pta Baru

Pertandingan Kedua, PA Pulang Pisau Melawan PA Sukamara Kembali PA Pulang Pisau Capai Kemenangan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 956Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaVS PA Sukamara.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Setelah sebelumnya bertanding melawan PA Kuala Kapuas yang dimenangkan oleh PA Pulang Pisau, pertandingan kali ini PA Pulang Pisau melawan PA Sukamara. Untuk pertandingan pertama PA Pulang Pisau menurunkan Azmi Fuadi, S.H., di Regu Tunggal.  

Jeritan riuh rendah dari supporter Tim PA Pulang Pisau membahana memecah langit Kota Palangka Raya, ada yang bersiul, memukulkan 2 botol air mineral dan  bersorak sorai. Ternyata dukungan dari Supporter Tim PA Pulang Pisau tidak sia-sia karena pertandingan dapat dimenangkan dengan mudah tanpa perlawan dari PA Sukamara dengan langsung mencuri semua poin set satu, dua, tiga, empat, lima dan enam dengar skor kecil 6-0 menjadikan kemenangkan telak untuk PA Pulang Pisau sehingga kedudukan skor besar menjadi 1-0.

Pertandingan dilanjutkan dengan regu doble, PA Pulang Pisau menurunkan H. Mariansyah Noor, S.Ag., dan Tezar Satria Nugraha, S.H., di regu Double pertama. Pertandingan lagi-lagi tidak berlangsung lama karena PA Sukarama tidak bisa memberikan perlawan yang berarti, PA Pulang Pisau langsung menyapu bersih menang dengan poin set pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima dan ke enam dengan skor kecil 6-0, dan mengakhiri pertandingan dengan mudah bagi kemenangan PA Pulang pisau sehingga kedudukan skor besar menjadi 2-0 untuk PA Pulang Pisau.

Pertandingan regu doble terakhir PA Pulang Pisau menurunkan Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., dan Erpan, S.H., M.H., Meskipun PA Pulang Pisau sudah dipastikan menang dengan skor besar 2-0 tetapi hal tersebut tidak membuat PA Sukamara patah arang. 

PA Sukamara melakukan perlawanan yang membuat PA Pulang Pisau kewalahan dan mencuri poin set pertama dengar skor kecil 0-1 untuk PA Sukamara. Tetapi PA Pulang Pisau langsung membalas sehingga skor kecil berubah menjadi 1-1. Namun hal tersebut tidak bertahan lama karena PA Pulang Pisau kecolongan lagi dua poin set sehingga skor kecil menjadi 1-3 untuk PA Sukamara. PA Pulang Pisau sempat membalas dengan mengamankan skor menjadi 2-3, tetapi perlawanan PA Pulang Pisau ternyata harus diakhiri karena berakhir kalah melawan PA Sukamara dengan skor 2-6.

Skor besar untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Tim PA Pulang Pisau. Pertandingan selanjutnya PA Pulang Pisau Akan Menghadapi Juara PTA Cup lalu yaitu PA Pangkalan Bun. Pertandingan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 dan akan menjadi salah satu  penentuan siapa yang akan lolos dari Group B ke fase final nanti.

 

(Akbar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media