header pta Baru

Pertandingan Pertama, PA Pulang Pisau Raih Kemenangan Atas PA Kuala Kapuas

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 999Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaVS PA Kuala Kapuas.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Sri Roslinda, S.Ag., M.H. Ketua PA Pulang Pisau sebelum pertandingan dimulai selalu mengingatkan kepada jajarannya untuk mendukung Tim yang sedang bertanding dan mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan oleh para pemain. PA Pulang Pisau berada di Grup B bersama PA Kuala Kapuas, PA Sukamara, PA Pangkalan Bun dan PA Muara Teweh.

Untuk pertandingan pertama melawan PA Kapuas. PA Pulang Pisau menurunkan Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. di Regu Tunggal. Pertandingan tidak terlalu sengit tapi pada set pertama PA Kuala Kapuas sempat mencuri poin set pertama dengan skor kecil 0-1 , dan langsung dibalas sehingga kedudukan sementara menjadi skor kecil 2-1. 

Pertandingan berlangsung cepat karena PA Pulang Pisau langsung mengumpulkan lagi poin set ketiga, keempat dan kelima dan mengubah skor kecil menjadi 5-1, PA Kapuas sempat membalas mejadi 5-2, tapi hal itu tidak berlangsung lama karena PA Pulang Pisau langsung mencuri lagi poin set keenam dan langsung mengakhiri pertandingan dengan skor kecil 6-2 untuk kemenangan PA Pulang Pisau dengan skor besar untuk semantara 1-0 untuk kemenangan PA Pulang Pisau.

Pertandingan dilanjutkan dengan regu doble, PA Pulang Pisau menurunkan Azmi Fuadi, S.H., dan Tezar Satria Nugraha, S.H., di regu Double pertama. pertandingan tidak berlangsung lama karena PA Pulang Pisau langsung menang dengan poin set pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima skor kecil 5-0, dan PA Kuala Kapuas akhirnya berhasil mendapatkan poin dan mengubah kedudukan menjadi skor kecil 5-1, tapi itu tidak berlangsung lama karena PA Pulang Pisau langsung mengamankan poin set keenam dan mengakhiri pertandingan dengan skor kecil 6-1 untuk kemenangan PA Pulang Pisau sehingga skor besar 2-0 untuk kemenangan Tim PA Pulang Pisau

Pertandingan terakhir untuk doble kedua, PA Pulang Pisau menurunkan Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., dan H. Mariansyah Noor, S.Ag. Kembali pertandingan tidak berlangsung lama karena PA Pulang Pisau mencuri poin set pertama dan kedua sehingga bisa mengamankan skor kecil 2-0 untuk PA Pulang Pisau. Selanjutnya PA Kuala Kapuas cuma bisa mencuri satu poin sehingga skor menjadi 2-1 dan langsung diakhiri PA Pulang Pisau dengan mengambil poin set ketiga, keempat, lima dan keenam mengamankan kemenangan skor kecil 6-1 dan menang telak atas PA Kuala Kapuas sehingga skor besar 3-0 untuk kemenangan Tim PA Pulang Pisau.

Kemenangan ini disyukuri oleh seluruh Tim, setelah beristirahat Tim akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya menghadapi PA Sukamara.

 

(Akbar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media