header pta Baru

Sang Motivator Berikan Briefing Mahasiswa Magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 329Posted in Pulang Pisau

Sang Motivator Berikan Briefing  Mahasiswa Magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Senin 08 November 2021 bertempat di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau sang motivator selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. berikan motivasi ke mahasiswa magang Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dalam melaksanakan program praktik kerja lapangan di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: “Dalam melaksanakan program praktik kerja lapangan berbeda dengan duduk dibangku kuliah. Karena tidak didapat selama kuliah, oleh sebab itu diadakannya magang bertempat di instansi-instansi maupun perusahaan. Selama menjalankan magang, harus selalu disiplin walaupun belum bisa dalam bekerja tetapi kalau ada kemauan untuk belajar maka dengan sendirinya akan bisa menjalankan tugasnya nanti. Bukan hasilnya yang akan dicapai tetapi kemauan untuk belajar dan mendapatkan pengalaman di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

“Diharapkan selama kurang lebih 2 (dua) bulan melaksanakan magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau mengambil ilmu sebanyak-banyaknya serta menambah wawasan bagi mahasiswa magang dalam menghadapi dunia kerja nantinya. Gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya dalam pemberian materi, mengikuti kegiatan persidangan serta dapat membantu Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, ”ucap Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media