header pta Baru

Milad Penulis Berita Terbanyak PA Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 341Posted in Pulang Pisau

Milad Penulis Berita Terbanyak PA Pulang Pisau

Pulang Pisau, Jum’at 05 November 2021. Hujan mengguyur Kabupaten Pulang Pisau sejak dini hari, membuat suasana di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau terasa lebih dingin dari biasanya dan sunyi dikarenakan hanya sedikit pengunjung yang bertandang ke kantor PA Pulang Pisau pada hari ini. Namun, karena Milad atau hari lahir bagi seseorang merupakan momen penting yang perlu untuk dirayakan dan tidak lupa disyukuri. Serta sebagai bentuk rasa syukur tersebut diimplementasikan dengan berterima kasih kepada Allah Yang Maha Kuasa atas nikmat umur yang telah diberikan, maka para pegawai PA Pulang Pisau pun mengadakan selebrasi bagi Vicky Noval Perdana Satria, S.H. yang pada hari ini sedang berulang tahun ke 27.

Acara selebrasi tersebut dimulai dengan acara prank yang dilakukan oleh para pegawai PA Pulang Pisau yang diikuti dengan penyerahan sebuah map berisi ucapan “selamat ulang tahun ke 27, anda kena prank”. Dilanjutkan dengan penyerahan dan peniupan kue ulang tahun dan diakhiri dengan pembagian kue kepada semua pegawai yang berada di kantor pada hari Jum’at pagi tersebut.

Noval merupakan salah satu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Pulang Pisau yang baru mengabdikan dirinya sejak April 2021. Namun, meskipun baru beberapa bulan bekerja di PA Pulang Pisau, Noval telah terpilih menjadi penulis berita terbanyak dan menjadi duta pelayanan prima. Selain itu, Noval memiliki kemampuan olahraga Tennis yang mumpuni, sehingga sering melatih para pegawai PA Pulang Pisau dalam rangka mempersiapkan kejuaraan Tennis PTA Cup 2021 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Palangkaraya. Panitera PA Pulang Pisau, Ibramsyah, S.H menyampaikan bahwa “Semoga dengan perayaan Milad untuk Noval yang sederhana ini, mampu semakin memicu semangat kerjanya di PA Pulang Pisau dan semakin bagus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke kantor PA Pulang Pisau”.

“C.A.T (Cepat, AKtual dan Terpercaya)”, Yewtree/TimRed

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media