header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Mengikuti Live Streaming Pembukaan Rapat Kerja Pusdiklat Menpim

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 289Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Mengikuti Live Streaming Pembukaan Rapat Kerja Pusdiklat Menpim

Senin, 08 November 2021 bertempat di ruang kerjanya. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., mengikuti live streaming Pembukaan Rapat Kerja Pusdiklat Menpim melalui kanal youtube dengan topik konsulidasi usulan nama calon peserta dan peminatan rumpun modul spesialisasi berdasar tupoksi jabatan tahun 2022. Pembukaan rapat dimulai pukul 10.00 WIB di Gedung Auditorium Badan Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara dimulai dengan membaca bismillahirrahmanirrahim dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Rapat kerja yang sebelumnya telah di-broadcast kepada seluruh peserta yang telah terdaftar dalam pelatihan Pusdiklat Menpim melalui WhatsApp Blast. Program WhatsApp Blast ini bekerjasama dengan Jetschool Academy untuk informasi pendidikan dan pelatihan yang lebih efektif dari Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI.

Susunan acaranya sendiri terdiri dari jenis-jenis pelatihan yang dilaksanakan, kriteria calon peserta yang ditunjuk, champion meeting, studi banding dalam/luar negeri, monev dan penjaminan mutu, serta pengajar muatan lokal pengadilan. Diharapkan dengan adanya pendidikan dan pelatihan dari Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung ini dapat senantiasa meningkatkan kualitas SDM di lingkungan peradilan untuk mewujudkan badan peradilan berkelas dunia.

“ C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya). SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media