header pta Baru

CPNS Asal PA Pulang Pisau Menjadi Ketua Kelas Pada Latsar Mahkamah Agung di BPSDM Kalteng

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 961Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritafandi 1A.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

 

Senin, tanggal 16 september 2019 adalah hari pertama bagi peserta pelatihan dasar di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Tengah. Pelatihan Dasar (latsar) kali ini adalah gelombang ke IV untuk golongan III dan gelombang ke III untuk Golongan II.

Pada latsar ini, Seluruh CPNS Mahkamah Agung yang tersebar pada satuan kerja dari 3 Provinsi di Pulau Kalimantan wajib melaksanakan latsar di BPSDM Kalteng. 3 Provinsi tersebut adalah Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Jumlah peserta didik CPNS Mahkamah Agung pada latsar Gelombang kali ini adalah 87 orang.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritafandi 2.jpg

CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi Ketua Kelas pada kelas A Golongan 3 yang terdiri dari 44 orang. Rincian Perangkat kelasnya adalah Fandi Triandi (PA Pulang Pisau) sebagai ketua kelas, Jaya Pirgo (PA Sukamara) sebagai Wakil Ketua Kelas, Supriansyah (PTUN Palangka Raya) sebagai Sekretaris dan Renny Ernita Fitriani (PN Samarinda) sebagai Bendahara.

Para perangkat kelas tidak ditunjuk begitu saja. Mereka mendapatkan SK dari BPSDM Kalteng dengan Nomor 893.3/177/V.3/BPSDM yang diterbitkan tanggal 18 september 2019. Dengan adanya SK tersebut setiap Perangkat kelas dapat bekerja sesuai tugas pokoknya masing-masing.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritafandi 3.jpg

Fandy begitu panggilan akrabnya saat dikonfirmasi Tim Jurnalis PA Pulang Pisau via sosial media  menyatakan siap mengemban amanah yang dibebankan kepadanya, ini mengasah jiwa kepemimpinan dalam diri saya, tuturnya. 

CPNS yang berasal dari Padang, Sumatera Barat ini mengatakan siap memberikan kemampuan yang terbaiknya buat anggota kelasnya. “Mohon doa kepada kawan-kawan semua yang ada di PA Pulang Pisau semoga saya dapat memikul tanggung jawab ini dengan baik, sehat dan semoga kesuksesan menyertai kita semua, pungkasnya.

 

(Fandi)   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media