header pta Baru

Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 247Posted in Pulang Pisau

Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Rabu, 03 November 2021 pukul 09.00 WIB seluruh pegawai Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar rapat terbatas yang dilaksanakan di ruang kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. yang dihadiri oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., Panitera Muda Permohonana Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I. serta PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. menyampaikan: “Berdasarkan kontrak kinerja permintaan perbaikan hasil asesmen surveillance 2 Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Tahun 2021 yang dilakukan oleh tim penilai eksternal. Dilaksanakan tanggal 8 sampai dengan 25 Oktober 2021 di Pengadilan Agama Pulang Pisau akan menindaklanjuti permintaan perbaikan tersebut sebagaimana terlampir paling lambat dalam waktu 1 bulan atau pada tanggal 25 November 2021 dan melaporkan secara formal kepada Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dengan disertai bukti pendukung, ”ucap beliau.

“Agar segera ditindaklanjuti permintaan perbaikan tersebut khususnya bagian Kepaniteraan di bidangnya masing-masing ada 3 poin yakni Panmud Gugatan area 2 customer focus, area 3 manajemen proses dan Jurusita/Jurusita Pengganti area 3 manajemen proses. Sehingga nantinya apabila sudah sampai waktu yang ditentukan tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap mempertahankan nilai A Excellent serta Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, ”kata Ibramsyah.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media