header pta Baru

Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau Sampaikan Kepada Mahasiswa Magang Hal Ini!

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 293Posted in Pulang Pisau

Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau Sampaikan Kepada Mahasiswa Magang Hal Ini!

Selasa, 02 November 2021 Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali menjalankan perannya tidak hanya memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan tetapi juga memberikan pelayanan kepada siapa saja yang berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau seperti halnya mahasiswa magang Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Hari pertama mahasiswa magang melaksanakan magangnya di Pengadilan Agama Pulang Pisau secara umumnya memperkenalkan masing-masing sendiri diri, setelah itu perkenalan tentang apa saja yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Mirayanti, S.H. selaku Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan: “Fasilitas-fasilitas maupun ruangan-ruangan kerja yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau seperti halnya yaitu pojok kopi gratis, tersedianya loker untuk penyimpanan barang bagi pengunjung, tersedianya toilet untuk pengunjung, tersedianya tempat charger, tersedianya tempat bermain anak, tersedianya ruang laktasi bagi ibu yang sedang menyusui dan lain-lainnya, ”ucap beliau.

“Setelah ruang depan pintu masuk, terdapat ruangan Pelayanan Satu Pintu Terpadu (PTSP) merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat pencari keadilan baik itu pelayanan pendaftaran perkara, pembayaran biaya perkara, pelayanan informasi, pelayanan pengambilan produk peradilan dan pelayanan e-court. Pengadilan Agama Pulang Pisau walaupun gedung yang kurang respresentetif dan kurangnya jumlah SDM, namun tidak menyurutkan dalam memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, ”tutur Mirayanti.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media