header pta Baru

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 317Posted in Pulang Pisau

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kabupaten Pulang Pisau

Panitera Pengadilan Agama Pulang Psiau Ibramsyah, S.H. mewakili Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M yang dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Masjid Agung Ar Raudhah Pulang Pisau,  Minggu (31/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Ahmad Fadli Rahman, S.Ag, Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau Nova Selvia, S.Pd, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H, Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan: "Kegiatan Maulid Nabi ini rutin setiap tahun digelar BKPRMI bersama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Kami juga mengucapkan selamat kepada panitia atas terselenggaranya acara ini. Hal ini juga sebagai salah satu wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten Pulang Pisau, ”ucap beliau.

"Selain itu juga kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat. Di momen ini tentu menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu serta jangan lengah meski pandemi mulai mereda. Tetap patuhi protokol kesehatan, ”kata Pudjirustaty Narang.

 Tausiyah atau ceramah agama pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini disampaikan langsung oleh Habib Ali Khaidir Al-Kaff dari Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Sementara itu acara ini juga diiringi oleh beserta Grup Habsyi Al-Mahya Cempaka Sari Banjarmasin.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media