header pta Baru

Alhamdulillah, SIPP Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Raih Rasio 100 % dalam Penanganan Perkara

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 324Posted in Pulang Pisau

Alhamdulillah, SIPP Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Raih Rasio 100 % dalam Penanganan Perkara

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Akhir bulan Oktober 2021 monitoring SIPP Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali mencapai rasio 100 % dalam penanganan perkara. Pencapian rasio 100 % ini tentunya berkat kerjasama seluruh Hakim, Panitera/Penitera Pengganti, seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam menangani perkara, sehingga di akhir bulan penanganan perkara sudah mencapai rasio 100 %.

SIPP atau Sistem Informasi Penelusuran Perkara adalah aplikasi penyedia informasi kepada masyarakat umum atau para pihak mengenai perkara.  Aplikasi SIPP juga difungsikan untuk memonitor kinerja hakim dan aparatur pengadilan oleh pimpinan.

Selain itu salah satu fungsi utama SIPP adalah untuk memberikan semua informasi terkait proses penanganan perkara, misalnya informasi pendaftaran perkara, biaya perkara, informasi susunan majelis hakim, nomor perkara, jadwal persidangan, tanggal putusan yang bisa diakses masyarakat kapanpun dan dimanapun dengan mudah, cepat dan murah.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. merasa sangat bersyukur atas kinerja dan kerjasama seluruh Hakim, Panitera/Penitera Pengganti, seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam penyelesaian perkara, sehingga rasio penanganan perkara tembus 100 %. Atas capaian itu, beliau juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pegawai yang telah bekerja maksimal dalam melakukan pemeriksaan dan menuntaskan setiap perkara yang di ajukan di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ungkap beliau.

Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat selalu mempertahankan rasio 100 % dalam penanganan perkara pada setiap bulannya hingga di akhir tahun 2021 dan semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat selalu memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat pencari keadilan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media