header pta Baru

Memasuki HUT Ketiga, Pengunjung Website PA Pulang Pisau Semakin Meningkat

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 596Posted in Pulang Pisau

Memasuki HUT Ketiga, Pengunjung Website PA Pulang Pisau Semakin Meningkat

 

Pulang Pisau, 27 Oktober 2021. Di Abad ke 21 ini, website sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dunia. Kecanggihan teknologi sudah menjadi keniscayaan dan salah satunya adalah kecepatan internet. Dengan adanya fasilitas internet tersebut, masyarakat dengan mudah mengakses informasi tentang berbagai hal salah satunya adalah melalui website. Menurut EIKON Technology, ada 6 manfaat website diantaranya:

  • Meningkatkan fisibilitas dan kredibiltas sebuah lembaga
  • Menjadi media informasi lengkap tentang lembaga
  • Memudahkan untuk menjual produk atau jasa
  • Menjadi sarana edukasi yang dibutuhkan oleh masyarakat
  • Meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat
  • Menjaring lebih banyak pelanggan dengan jangkauan yang lebih luas

Mengingat akan vitalnya manfaat website bagi masyarakat tersebut, Pengadilan Agama Pulang Pisau pun telah memiliki sebuah website resmi yang dikelola secara professional dan akuntabel. Website tersebut telah dipublish tidak lama sejak diresmikan operasional PA Pulang Pisau pada 22 Oktober 2018 dan hingga saat ini, website PA Pulang Pisau telah memuat banyak informasi yang sangat dibutuhkan oleh para pencari keadilan.

Hingga kemarin pada tanggal 27 Oktober 2021 dimana usia PA Pulang Pisau telah memasuki tahun ketiga, pengunjung pada website PA Pulang Pisau pun telah mencapai 790132. Angka ini terus meningkat pada setiap harinya dimana pada tanggal 28 Oktober 2021 hari ini jumlah pengunjung naik menjadi 792309 atau telah bertambah sebanyak 2177 hanya dalam satu hari saja. Dengan melihat tingginya angka pengunjung ini, PA Pulang Pisau pun akan terus berinovasi guna memperbaiki tampilan website baik dari segi appearance maupun quality sehingga masyarakat luas khususnya para pencari keadilan dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan oleh mereka.   

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya)”, Yewtree/TimRed

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media