header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Kunjungan Ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 442Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Kunjungan Ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau

Rabu 27 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. lakukan kunjungan ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau yang disambut langsung oleh Bakhzar Efendi, S.E., M.Si selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau.

Erpan, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan: “Dalam kunjungan kali ini bertujuan menjalin tali silaturahmi kepada instansi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, selain itu juga terkait dengan eksitensi kebudayaan yang ada di Pulang Pisau. Salah satunya dengan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengenai kebudayaan perkawinan kemudian pembagian harta benda hasil perkawinan baik secara adat maupun hukum nasional. Semoga harapan  ke  depannya budaya lokal tetap eksis di tengah perkembangan global dunia sekarang ini, ”kata beliau.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Bakhzar Efendi, S.E., M.Si mengatakan: “Menyambut baik kedatangan dari Pengadilan Agama Pulang Pisau dan kebudayaan yang ada di Pulang Pisau harus benar-benar dilestarikan jangan sampai nantinya hilang di tengah masyarakat sehingga dampaknya akan ke anak cucu kita nanti, serta juga kebudayaan ini perlu dijaga dengan baik itu dari pemerintah maupun masyarakat sekitar terutama di Kabupaten Pulang Pisau, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media