header pta Baru

Ini Dia, Tampilan Baru Website Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 355Posted in Pulang Pisau

Ini Dia, Tampilan Baru Website Pengadilan Agama Pulang Pisau

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat dan pesat, maka Pengadilan Agama Pulang Pisau terus melakukan pembenahan pada tampilan Website. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para pencari keadilan dalam mengakses informasi yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau, serta untuk menghadapi Penilaian Triwulan III.

Website adalah kumpulan halaman dalam suatu domain yang memuat tentang berbagai informasi agar dapat dibaca dan dilihat oleh pengguna internet melalui sebuah mesin pencari. Informasi yang dapat dimuat dalam sebuah website umumnya berisi mengenai konten gambar, ilustrasi, video, dan teks untuk berbagai macam kepentingan.

Adapun menu baru yang ada di tampilan website Pengadilan Agama Pulang Pisau adalah adanya menu Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di setiap areanya,  adanya menu jadwal sidang dan adanya menu 8 nilai utama Mahkamah Agung. Menu-menu baru tersebut pun dibuat semenarik mungkin oleh tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Tampilan website Pengadilan Agama Pulang Pisau juga sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan Badilag MA-RI. Sehingga dengan adanya tampilan baru ini maka akan mempermudah akses pencari informasi, baik menggunakan smartphone maupun komputer.

Terimakasih kepada seluruh Tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah bekerja sama dalam membenahi tampilan website. Semoga Website Pengadilan Agama Pulang Pisau terus meningkat serta semakin banyak menu-menu baru untuk mempermudah akses informasi.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media