header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Jurnalis Palangka Raya

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 257Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Jurnalis  Palangka Raya

 

 

Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 10.00  WIB bertempat di Ruang Tamu Terbuka, Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan jurnalis Bangun Sugito dari Palangka Raya Express yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E.

Bangun Sugito selaku jurnalis Palangka Raya Express menyampaikan: “Dalam berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau kali ini adalah untuk mengetahui progress Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Pulang Pisau ataupun juga dalam penanganan perkara sampai sekarang ini. Sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai Pengadilan Agama Pulang Pisau itu sendiri, ”kata beliau.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: “Mengenai progress di Pengadilan Agama Pulang Pisau sejauh ini sudah lebih baik karena selalu mengedepankan kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau salah satunya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan dan tidak kalah pentingnya kini Pengadilan Agama Pulang Pisau mempunyai 2 (dua) orang Duta Pelayanan Prima dengan adanya pelayanan di Pengadilan Agama Pulang Pisau diharapkan dapat meningkat. Selain itu juga dalam hal penanganan perkara di Pengadilan Agama Pulang Pisau sampai saat ini sudah menangani perkara sebanyak 205 perkara dengan rincian 114 perkara gugatan dan 91 permohonan dengan angka rasio penanganan perkara 100%, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media