header pta Baru

Keberkahan Asmaul Husna Di Setiap Sholat

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 296Posted in Pulang Pisau

Keberkahan Asmaul Husna Di Setiap Sholat

 

Pulang Pisau, selasa (26/10/2021) bertempat diruang tengah kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, rutin selalu dilaksanakan sholat ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan kultum. Sholat ashar yang di imami oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. sekaligus mengisi kultum  yang mengangkat tema tentang makna yang terkandung dalam Nadhom Asmaul Husna Bismillahi Bada’na.

Dalam kultum kali ini beliau mengambil 3 bait doa dalam syair asmaul husna bismillahi bada’na yang mana bait tersebut merupakan bagian dari doa dari pada syair asmaul husna yang sering di bacakan.

Biasmaa’ikal khusnaa Ighfir lanaa dhunuubanaa waliwalidiinaa wa dhurriyaa tinaa, kaffir’an sayyi’a tinaa, waastur ‘alaa ‘uyuu binaa” yang mana memiliki sebuah arti Dengan asma ul husna ampunilah dosa kami dan dosa kedua orang tua kami dan keturunan kami hapuskanlah kejelekan kami dan tutuplah aib kami. Doa ini memiliki makna yang sangat dalam sehingga sangat baik untuk menjadi amaliyah kita dalam keseharian selepas sholat.

Kegiatan sholat ashar berjamaah serta mendengarkan kultum ini akan memberikan efek positif bagi keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau selain terjalin kekompakan bersama disisi lain ada banyak  keberkahan yang didapat , selepas mendengarkan kultum di tutup dengan makan kue buatan ibu Panitera bersama-sama.

 

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media