header pta Baru

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Apresiasi

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 466Posted in Pulang Pisau

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Apresiasi

Jum’at, (22/10/2021), bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, berbalut dengan acara peringatan hari jadi Pengadilan Agama Pulang Pisau yang Ke 3 tahun dalam momen ini pula Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyerahkan penghargaan/apresiasi kepada penulis berita terbanyak  dan penulis berita terbaik dalam penulisan di website Pengadilan Agama Pulang Pisau tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah giat dan tiada hentinya untuk berkarya dalam pembuatan berita seputar Pengadilan. Pimpinan Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy. umumkan nama-nama yang mendapatkan apresiasi untuk penulis berita terbanyak yang jatuh kepada Vicky Noval Perdana Satria, S.H. dan penulis berita terbaik dalam penulisan jatuh kepada Panitera Muda Gugatan Kartini, S.H .

Pimpinan  Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy. menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keaktifannya dalam membuat berita di website, disamping itu, pemberian penghargaan tersebut juga diharapkan bisa menjadi motivasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar semua ikut bersama-sama aktif untuk membuat sebuah karya tulis baik melalui berita ataupun artikel di website Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pimpinan redaksi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah membantu memberikan yang terbaik untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau dan beliau berharap untuk seluruh tim redaksi agar lebih giat lagi membuat karya tulis.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media