header pta Baru

Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjalankan Perannya

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 305Posted in Pulang Pisau

Duta Pelayanan Prima Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjalankan Perannya

Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan, Pengadilan Agama Pulang Pisau menunjuk 2 (dua) orang pegawai honorer menjadi Duta Pelayanan Prima di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Duta Pelayanan Prima ditempatkan di depan pintu masuk untuk menyambut setiap pengunjung yang datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Terlihat pada gambar diatas bahwa Duta Pelayanan Prima tampak menjalankan perannya yang sudah diberikan kepercayaan tersebut. Tampak kedua Duta Pelayanan Prima menjelaskan fasilitas-fasilitas yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau bagi masyarakat pencari keadilan sehingga dapat membantu dan memudahkan untuk mendapatkan informasi terkait pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau, yakni menyediakan pojok kopi gratis, tersedianya loker untuk penyimpanan barang bagi pengunjung, adanya petugas parkir bagi yang kesusahan untuk parkir, tersedianya toilet untuk pengunjung, tersedianya tempat charger, tersedianya tempat bermain anak, tersedianya ruang laktasi bagi ibu yang sedang menyusui dan lain-lainnya.

 Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Dengan adanya Duta Pelayanan Prima yang ada di Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat membantu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat pencari keadilan. Selain itu juga, diharapkan dalam memberikan bantuan layanan informasi yang selalu menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media