header pta Baru

Tampak Berbeda, Apel Jum’at Sore di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 232Posted in Pulang Pisau

Tampak Berbeda, Apel Jum’at Sore di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Apel Jum’at sore (01/10/2021), pukul 16.20 WIB di Pengadilan Agama Pulang Pisau tampak berbeda dari sebelumnya yaitu mengenakan baju batik baru dan juga memakai lawung khas Kalimantan Tengah. Apel tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, pejabat sturuktural dan pejabat fungsional, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. pembina apel Jumat sore dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan yang menjadi Komandan  apel adalah Andini Ayu Pangestu, S.H.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan “Alhamdulillah Pengadilan Agama Pulang Pisau bertambah usia yang ketiga tahun sehingga banyak yang sudah dilewati baik suka maupun duka, dan juga telah terselenggaranya perayaan HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau yang terlaksana dengan baik. Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau semakin meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Selain itu juga mengenai laporan Hawasbid agar segera ditindaklanjuti sehingga nantinya bisa selesai dengan baik, ”tutur beliau.

Sebelum mengakhiri apel jumat sore, Pembina apel mengucapkan selamat berlibur, selamat berkumpul dengan keluarga dan sampai bertemu kembali pada hari Senin. Semoga kita semua bertemu dalam keadaan sehat wal afiat, Aamiin Yaa Rabbal Aalamin.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media