header pta Baru

Sekretaris Berikan Evaluasi Kinerja Kepada PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 329Posted in Pulang Pisau

Sekretaris  Berikan Evaluasi Kinerja Kepada PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Senin 25 Oktober 2021, pukul 11.00 WIB bertempat di ruang Mediasi Pengadilan Agama Pulang Pisau diadakan rapat evaluasi kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau. Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau diharapkan bisa saling bersinergi, dan kompak dalam bekerja, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan. Selain itu juga agar selalu menjaga kebersihan kantor karena dengan bersih salah satunya di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau akan terasa nyaman dan indah serta dengan diterapkan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) sehingga harus dijalankan dengan baik. Semoga dengan pelaksanaan rapat tersebut lebih meningkatkan kinerja PPNPN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

Setelah selesai Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan kesempatan kepada PPNPN untuk menyampaikan kendala atau keluhan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas pokok dan tugas tambahan kepada masing-masing PPNPN. Setelah PPNPN menyampaikan kendala / keluhan masing-masing, kemudian Sekretaris memberikan tanggapan dan solusi yang dihadapi oleh PPNPN tersebut.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media