header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 302Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Senin 18 Oktober 2021 pukul 08.15 setelah apel pagi,  Pengadilan Agama Pulang Pisau gelar rapat terbatas mengenai persiapan menjelang HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau pada tanggal 22 Oktober 2021 bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dihadiri oleh Erpan, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. Panitera Muda Permohonan Hj. Norbaiti, S.H.I. dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan “Dalam menjelang HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau yang ke 3 (tiga) tahun pada hari Jum’at tanggal 22 Oktober 2021 agar Pengadilan Agama Pulang Pisau membentuk panitia sehingga dalam puncak HUT nantinya bisa terlaksana dengan baik. Sebelum hari HUT nya tiba akan dilaksanakannya lomba-lomba yang diselenggarakan oleh panitia Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

“Pelaksanaan acara puncak HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau pada pagi hari tersebut dilaksanakannya jalan sehat dan pemotongan tumpeng serta pembagian hadiah atas para pemenang lomba-lomba yang diadakan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau. sehingga pelaksana kegiatan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang telah disepakati dalam rapat tersebut, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses seuai yang kita inginkan, ”ucap Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media