header pta Baru

Terapkan Kode Etik, Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Senin

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 275Posted in Pulang Pisau

Terapkan Kode Etik, Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Senin

Senin 25 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel Senin pagi yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., Muhammad Rafli sebagai komandan apel dan Gusti Astuti Wulandari, S.H.  selaku pembawa acara.

Apel pagi merupakan salah satu bentuk dari upaya penegakan disiplin kerja, khususnya bagi pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dalam amanatnya, Pembina Apel mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau karena sudah terselenggaranya HUT ke 3 Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain itu beliau juga menyampaikan dalam pembinaan bidang teknis dan administrasi yudisial Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 21 s.d 22 Oktober 2021s bahwa beliau berpesan agar selalu menerapkan kode etik baik itu kode etik hakim maupun pegawai karena sebagai unsur aparatur Negara dan abdi masyarakat Pegawai Negeri Sipil memiliki akhlak dan budi pekerti yang tidak tercela, yang berkemampuan melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan, serta bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Di akhir apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dipimpin langsung oleh Pembina apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media