header pta Baru

Memeriahkan HUT yang Ketiga, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Jalan Sehat di Pagi Jum’at

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 452Posted in Pulang Pisau

Memeriahkan HUT yang Ketiga, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Jalan Sehat di Pagi Jum’at

Jum’at, tanggal 22 Oktober 2021, dalam rangka memeriahkan HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau yang ketiga dilaksanakan jalan sehat. Jalan sehat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H. M.H. dan diikuti oleh seluruh jajaran Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Jalan sehat dilaksanakan di lingkungan sekitar kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun rute jalan sehat ini dimulai  dari Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau di Jalan Tingang Menteng, menuju Jalan Oberlin Metar, Jalan Panunjung Tarung, Jalan Darung Bawan dan kemudian kembali lagi ke Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau di Jalan Tingang Menteng.

Meskipun jalan sehat dilaksanakan secara sederhana namun tidak sedikitpun mengurangi semangat dan antusias seluruh peserta jalan sehat dalam memeriahkan acara tersebut. Tentunya untuk memeriahkan partisipasi peserta jalan sehat, disediakan pula berbagai macam doorprize menarik, dimana seluruh peserta berkesempatan mendapatkan doorprize tersebut.

Jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan seluruh jajaran Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Semoga dengan terlaksananya jalan sehat tersebut, dapat meningkatkan kesehatan seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, sehingga dapat memberi pelayanan secara prima kepada para pencari keadilan serta dapat meningkatkan kekompakkan dan kekeluargaan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media