header pta Baru

Ngobras Ala Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 280Posted in Pulang Pisau

Ngobras Ala Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau

Jum’at menjelang sore sebelum dilaksanakannya apel tim redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan ngobras (ngobrol santai) bertempat di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB sampai selesai. Kegiatan tersebut dibuka oleh ibu Nida Farhanah, S.Sy. selaku Ketua Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau dan dipimpin langsung oleh Erpan, S.H., M.H. selaku Pembina serta dihadiri oleh seluruh tim redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pada ngobras kali ini Bapak Erpan, S.H., M.H. selaku Pembina menyampaikan bahwa tim redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau, meminta kepada para penulis berita untuk menyampaikan apa saja yang menjadi kendala baik itu para penulis berita, tim IT dan tim editor dalam pembuatan berita Pengadilan Agama Pulang Pisau. sehingga dengan adanya ngobras kali ini dapat lebih optimal dalam membuat berita yang disajikan selalu update dan menarik untuk dibaca. Dalam membuat berita jangan dijadikan suatu beban, namun harus dijadikan sebagai alat pengasah pemula dalam meningkatkan  keterampilan kita dalam menulis, ”kata beliau.

Nida Farhanah, S.Sy. selaku Ketua Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau  mengatakan: Dari beberapa pendapat yang dikemukakan para penulis berita sejauh ini cukup baik dan penulis semakin meningkat dalam pembuatan berita, dari tim editor agar dalam pembuatan berita lebih ditingkatkan tata bahasanya agar mudah dipahami oleh penikmat pembaca berita Pengadilan Agama Pulang Pisau. semoga tim redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau lebih meningkatkan dalam pembuatan berita sehingga juara yang pernah diraih sebelumnya dapat mempertahankan yaitu juara 1 (satu) di satker wilayah Kalimantan Tengah, ”ucap beliau.

Ngobras yang dilaksanakan sore hari tersebut banyak sekali usulan, saran dan ide-ide yang disampaikan oleh Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk menghadapi kendala yang dialami para penulis berita. Sehingga sesuai dengan motto tim redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau yakni C.A.T. (Cepat, Aktual dan Terpecaya).

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media