header pta Baru

Mabruk Alfa Mabruk Pengadilan Agama Pulang Pisau yang Ke-3

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 294Posted in Pulang Pisau

Mabruk Alfa Mabruk Pengadilan Agama Pulang Pisau yang Ke-3

22 Oktober adalah hari ulang tahun beberapa Pengadilan Agama di Provinsi Kalimantan Tengah, salah satunya adalah Pengadilan Agama Pulang Pisau yang terletak di kabupaten Pulang Pisau. Di tahun 2021, HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau jatuh pada hari Jum’at, tanggal 22 Oktober 2021 dan ini merupakan HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau yang ketiga.

Perayaan HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau yang ketiga dilaksanakan di ruang sidang, yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. Meskipun perayaan HUT diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa semangat dan rasa syukur seluruh jajaran pegawai dalam memeriahkan perayaan tersebut.

Adapun rangkaian acara yang dilakukan untuk memeriahkan HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau yang ketiga adalah diadakannya lomba-lomba, jalan sehat dan juga dilakukan pemotongan tumpeng.

Acara perayaan HUT diawali dengan mengucapkan basmallah, dilanjutkan dengan pembacaan do’a. Diharapkan dengan pembacaan doa tersebut acara perayaan HUT berjalan dengan lancar. Selanjutnya penyampaian sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H. M.H., beliau menyampaikan semoga di usia yang ketiga ini Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi semakin baik, jaya dan berkah, serta beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pegawai yang telah bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan, papar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Setelah selesai penyampaian sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah-hadiah kepada pegawai yang menang dalam perlombaan yang diadakan dalam rangka HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Selanjutnya acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng, pemotongan tumpeng ini selalu dilakukan dari tahun ke tahun, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT., karena di usia yang ketiga ini Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah memiliki banyak prestasi. Meskipun baru berusia tiga tahun, namun Pengadilan Agama Pulang Pisau tidak kalah luar biasa seperti Pengadilan Agama yang sudah berusia lebih tua.

Pimpinan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan Mabruk Alfa Mabruk yang ketiga tahun untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat selalu meningkatkan karya dan prestasinya, dan semoga seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media