header pta Baru

Kunjungan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau ke Pengadilan Agama Palangka Raya

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 383Posted in Pulang Pisau

Kunjungan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau ke Pengadilan Agama Palangka Raya

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. berkunjung ke Pengadilan Agama Palangka Raya dalam rangka konsultasi. beliau disambut hangat oleh Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya Hamidi, S.H. di ruang kerja beliau, Selasa 19 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan kunjungan ini Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. banyak hal yang dibicarakan dalam koordinasi serta konsultasi kali ini diantaranya terkait pelaksanaan tugas bidang Kepaniteraan khususnya mengenai perkara eksekusi oleh Pengadilan Agama Palangka Raya, penerapan validasi di Pengadilan Agama Palangka Raya dan lain sebagainya.

“Dengan adanya kegiatan koordinasi serta konsultasi ini diharapkan kedepannya pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam hal ini bidang Kepaniteraan terkhusus perkara eksekusi dapat berjalan dengan baik. Kunjungan ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi terhadap Pengadilan lainnya sekaligus konsultasi terkait tata laksana kinerja di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur Ibramsyah.

Hamidi, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya mengungkapkan rasa bahagianya atas kunjungan dari Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Layaknya saudara kehadiran rombongan pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sangat berarti bagi kami. Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Pengadilan Agama Palangka Raya sama-sama di bawah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berkomitmen bersama saling bahu membahu serta saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan kewenangannya sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat pencari keadilan, ”ucap beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media