header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 290Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Terbatas

Senin 25 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menggelar rapat terbatas mengenai pemilihan Duta Pelayanan Prima di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Rapat ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E.

Erpan, S.H. M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, sehingga untuk itu perlu dilaksanakan pemilihan Duta Pelayanan Prima di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dengan adanya Duta Pelayanan Prima tersebut diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan informasi bagi masyarakat pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

“Setelah dilaksanakan rapat tersebut, diperoleh kesepakatan dan hasil suara dalam pemilihan Duta Pelayanan Prima di Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu ada 2 (dua) orang PPNPN yakni Mirayanti, S.H. dan Vicky Noval Perdana Satria, S.H. Dari dua orang tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, ”tutur Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media