header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pemilihan Putra Putri Bandar dan Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 270Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan  Agama Pulang Pisau Hadiri Pemilihan Putra Putri Bandar dan Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau hadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau yang berlangsung selama 3 (tiga) hari sejak 21-23 Oktober 2021, bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Wakapolres Kabupaten Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nurgraha, S.I.P., S.I.K., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H. Li., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono., dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bakzar Effendi.

Kepala Disbudpar Pulang Pisau Bakzar Effendi mengatakan: “Pemilihan Putra Putri Pariwisata merupakan acara tahunan dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau untuk mendapatkan Putra Putri Pariwisata terbaik Kabupaten Pulang Pisau sebagai Duta Wisata yang nantinya akan mempromosikan Nama Daerah Kabupaten Pulang Pisau. Dalam kegiatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021 tersebut, yang diikuti oleh 14 peserta yang terdiri dari 8 peserta putra dan 6 peserta putri yang kesemuanya menjadi finalis Bandar dan Sumbu Kurung, ”kata beliau.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Pulang Pisau. Ia menyampaikan pesan Bupati Pulang Pisau, bahwasanya dengan adanya kegiatan pemilihan putra putri pariwisata Kabupaten Pulang Pisau ini dapat dijadikan sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. Para peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya bisa menjadi promotor mempromosikan potensi wisata baik objek wisata, budaya, maupun kuliner yang ada di Kabupaten Pulang Pisau agar dapat menarik minat wisatawan lokal atau mancanegara. Serta menumbuhkan kecintaan masyarakat untuk melestarikan budaya, objek wisata, dan kuliner daerah agar mampu menumbuhkan tingkat ekonomi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau," ujar beliau.

Hasil penilaian dewan juri memutuskan Dony Miseri Cordias D. dari Kecamatan Kahayan Hilir dan Desti Natasha dari Kecamatan Kahayan Tengah dinobatkan menjadi Bandar dan Sumbu Kurung/putra putri pariwisata terpilih Kabupaten Pulang Pisau tahun 2021.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media