header pta Baru

Hadirnya Duta Pelayanan Prima di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 289Posted in Pulang Pisau

Hadirnya Duta Pelayanan Prima di Pengadilan Agama Pulang Pisau

  

Senin, 25 Oktober 2021 pertama kalinya Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadirkan Duta Pelayanan Prima dari PPNPN sebanyak 2 (dua) orang yakni Mirayanti, S.H., dan Vicky Noval Perdana Satria, S.H. Pengadilan Agama Pulang Pisau  bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan yang berkunjung agar tidak perlu khawatir kebingungan dengan prosedur, persyaratan, biaya, jangka waktu penyelesaian atau ingin menanyakan informasi apapun terkait pelayanan di Pengadilan Agama Pulang Pisau karena sekarang ada petugas duta pelayanan prima yang akan melayani masyarakat pencari keadilan.

Atribut identitas Duta Pelayanan simbol berupa selempang berwarna hitam keemasan  yang digunakan menjadi simbol dalam pelaksanaan tugasnya. Atribut yang digunakan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengenali identitas fasilitator pelayanan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Duta Pelayanan Prima ditempatkan di depan pintu masuk untuk menyambut setiap pemohon yang datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau dan berkeliling untuk memberikan informasi yang dibutuhkan para pengunjung. Duta pelayanan prima juga memberikan informasi baik itu fasilitas fasilitas yang bisa digunakan oleh pengunjung baik itu toilet umum yang bersih, Wifi gratis, pojok kopi gratis, charger gratis dan lainnya yang dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dengan pendekatan 5-S yaitu senyum, salam, sapa, sopan, santun. Semoga dengan adanya duta pelayanan prima dapat meningkatkan pelayanan di Pengadilan Agama Pulang Pisau bagi masyarakat pencari keadilan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media