header pta Baru

Jalin Silaturahmi Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkunjung ke Pengadilan Agama Palangka Raya

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 265Posted in Pulang Pisau

Jalin Silaturahmi Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkunjung ke Pengadilan Agama Palangka Raya

Selasa 19 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Pulang Pisau menjalin silaturahmi ke Pengadilan Agama Palangka Raya dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama satker wilayah Kalimantan Tengah. Disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. bertempat di ruang kerja Pengadilan Agama Palangka Raya.

Dengan suasana santai dan penuh keakraban Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih atas sambutan dengan penuh kehangatan oleh Pengadilan Agama Palangka Raya. Satker yang sama-sama dibawah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sehingga perlunya Pengadilan Agama Pulang Pisau berkunjung ke Pengadilan Agama Palangka Raya dalam hal mengetahui kualitas pelayanan publik di Pengadilan Agama Palangka Raya sehingga nantinya di Pengadilan Agama Pulang Pisau sendiri bisa mengimplementasikan hal tersebut, ”kata beliau.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 40 menit tersebut diharapkan dapat terjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik sehingga kualitas pelayanan publik meningkat demi memberikan kemudahan dan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat pencari keadilan serta apa yang diharapkan akan menjadi referensi dalam membangun Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Pengadilan Agama Palangka Raya untuk semakin menjadi lebih baik.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media