header pta Baru

RAPAT KESEKRETARIATAN DI BULAN OKTOBER

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 308Posted in Pulang Pisau

RAPAT KESEKRETARIATTAN DI BULAN OKTOBER

Senin, 18 Oktober 2021, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E beserta Kasubba, Staf dan PPNPN mengadakan Rapat Bulanan di bulan Oktober 2021 terkait dengan beberapa hal yakni tentang revisi, HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau ke 3, serta persiapan untuk PTWP yang akan di selenggarakan di bulan November 2021.

Dari hal revisi anggaran menurut Bapak Bemby Joviko, S.H selaku Plt. Kasubbag PTIP revisi ini dapat terselesaikan tepat waktu dengan sebaik-baiknya ditambah lagi dengan dukungan data-data yang sudah lengkap.  Untuk hal HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau ke 3 diharapkan Pimpinan, Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Staf serta PPNPN dapat terlibat untuk dapat memeriahkan HUT Pengadilan Agama Pulang Pisau ke 3. Diantaranya akan diadakan beberapa lomba untuk memeriahkan HUT PA Pulang Pisau ke 3 ini yang akan di selanggarakan mulai tanggal 19 Oktober 2021 s/d 22 Oktober 2021.

Selanjutnya tentang persiapan PTWP, Menurut Ketua PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Akhmad Syahida, S.H.I bahwa TIM Tennis PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau akan mempersiapkan segala kebutuhan Tim di mulai dari seragam serta pelatihan menjelang Turnament yang akan diselenggarakan di bulan depan. Ketua PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau optimis dapat bersaing dengan Pengadilan Agama lainnya yang mempunyai pemain lebih kuat adapun kalah atau menang sudah menjadi hal yang wajar di dunia pertenisan yang terpenting menurut beliau di ajang PTWP ini justru menjadikan ajang sebagai media silahturahmi antar Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah. C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), TSR/Timred.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media