header pta Baru

Ini Amanat Yang Disampaikan Oleh Pembina Pada Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 399Posted in Pulang Pisau

Ini Amanat Yang Disampaikan Oleh Pembina Pada Apel Senin Pagi  Pengadilan Agama Pulang Pisau

Senin 18 Oktober 2021, dilaksanakan kegiatan apel rutin sebagai bentuk kedisiplinan segenap Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ibu Nida Farhanah, S.Sy selaku Pembina Apel dalam amanatnya beliau mengajak kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan berupa nikmat kesehatan sehingga dapat menjalankan amanah untuk melaksanakan rutinitas sebagai abdi negara hingga saat ini.

Beliau berpesan agar menjelang peringatan Hari Ulangtahun Pengadilan Agama Pulang Pisau yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021 nanti, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat meningkatkan kinerja dengan segala fasilitas yang tersedia saat ini dibandingkan saat kantor ini baru berdiri. Beliau juga menyampaikan agar kedisiplinan harus selalu ditingkatkan, bertanggung jawab dalam menggunakan fasilitas kantor, serta bekerjalah sesuai SOP dan tupoksi masing-masing. Jaga selalu kesehatan tubuh agar terhindar dari Covid-19, pelihara kebersihan, ketertiban dan keamanan kantor.


C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), TSR/Timred.Sebelum diakhiri dengan pembacaan 8 (Delapan) nilai–nilai utama Mahkamah Agung dan pembacaan 10 (Sepuluh)  Budaya Malu Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau, beliau juga mengajak untuk bersama-sama membaca surah Al Fatihah dengan harapan semoga segala kegiatan yang akan dilaksanakan selalu dilancarkan Allah SWT. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media