header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Kunjungan Dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 329Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Kunjungan Dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung

Selasa, 12 Oktober 2021, Pengadilan Agama Pulang Pisau menerima kunjungan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Kelas II Mulyadi, Lc., M.H.I. yang bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Turut yang menyambut kedatangan tamu tersebut yakni Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Mulyadi, Lc., M.H.I. mengucapkan terima kasih karena sudah disambut dengan penuh kehangatan oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Selain itu juga kunjungan ini mempererat tali silaturahmi karena beliau pernah bertugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau yang menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau selama kurang lebih 2 tahun. Sehingga rasa rindu tak terbendung bisa mengunjungi ke Pengadilan Agama Pulang Pisau,”ucap beliau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau karena beliau pernah turut serta dalam memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Dengan harapan semoga dapat semakin menambah eratnya hubungan antar Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung walaupun berbeda wilayah satker tetapi selalu saling berbagi informasi dan pengalaman serta inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media