header pta Baru

Expose Hasil Pengawasan Oleh HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 342Posted in Pulang Pisau

Expose Hasil Pengawasan Oleh HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Rutinitas per semester Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas (HATIBINWASDA) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya salah satunya yaitu melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap satuan kerja (satker) di wilayah yurisdiksinya. Salah satu satker yang termasuk dalam wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya adalah Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kali ini, HATIBINWASDA PTA Palangka Raya melaksanakan expose hasil pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari Jum’at tanggal 08 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pulang Pisau. Expose dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya yang didampingi oleh seluruh anggota tim HATIBINWASDA beserta Ketua Pengadilan Pulang Pisau. Expose ini berlangsung dengan khidmat dan mematuhi protokol kesehatan.

Expose ini menjelaskan hasil pembinaan dan pengawasan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya beserta tim HATIBINWASDA yang isinya tercantum pada laporan hasil pembinaan dan pengawasan. Beliau menyarankan bahwa administrasi di Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah baik namun perlu dilakukan perbaikan kembali di bidang kepaniteraan maupun kesekretariatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Expose temuan HATIBINWASDA ini dilaksanakan agar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat segera menindaklanjuti hal-hal yang harus diperbaiki kembali dan sebagai salah satu sarana untuk melaksanakan pembinaan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media