header pta Baru

Rasio Penanganan Perkara Pengadilan Agama Pulang Pisau Tembus 100 Persen

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 338Posted in Pulang Pisau

Rasio Penanganan Perkara Pengadilan Agama Pulang Pisau Tembus 100 Persen

Diakhir bulan September 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali meraih penanganan perkara dan rasio upload putusan dengan nilai bobot 100% berdasarkan Sistem Informasi Penelurusan Perkara (SIPP)  tanpa menyisakan sisa perkara satupun.  Pengadilan Agama Pulang Pisau menunjukkan kualitas kinerja dalam penanganan dan penyelesaian perkara.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. merasa bersyukur atas kinerja satker yang dipimpinnya dalam penyelesaian perkara sampai dengan sekarang. “Rasio penanganan perkara tembus ke angka 100% ini merupakan prestasi dan usaha bersama dan patut disyukuri dengan lebih seratus perkara. Atas capaian itu, beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Hakim, Panitera/Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti dan aparatur lainnya yang telah bekerja maksimal dalam melakukan pemeriksaan dan menuntaskan setiap perkara yang di ajukan ke Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur beliau.

“Kami berusaha untuk menyelesaikan perkara tepat waktu di Pengadilan Agama Pulang Pisau dimana dengan tetap memperhatikan kualitas pemeriksaan dan putusan. Berharap semoga kedepannya Pengadilan Agama Pulang Pisau mampu mempertahankan terus menerus serta selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat sebagai instansi dengan kinerja terbaik dan pelayanan yang prima kepada semua pihak berperkara di Pengadilan Agama Pulang Pisau serta meningkatkan prestasi ini secara berkesinambungan dalam waktu-waktu yang akan datang, ”kata Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media