header pta Baru

Family Gathering dan Acara Pengantar Alih Tugas Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 598Posted in Pulang Pisau

Family Gathering dan Acara Pengantar Alih Tugas Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau

Tahun ini tampak ada yang berbeda sebelumnya pada tanggal Sabtu 02 Oktober 2021 bertempat di restoran kampung lauk kota Palangka Raya dilaksanakan acara family gathering sekaligus pengantar alih tugas Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Eka Dian Puspitasari, S.H. yang berpindah tugas di Pengadilan Agama Kasongan sebagai Panitera Muda Permohonan. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau turut serta Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya H. Abdussahid, S.Ag. dan H. Muhammad Sidik, S.H.

Family Gathering biasa di artikan sebagai momen berkumpulnya keluarga para pekerja, baik istri, anak, kakak, adik maupun orangtua mereka beserta segenab anggota lain yang satu kantor. Acara ini menjadi sangat penting untuk  dilakukan dalam rangka membangun ikatan kekeluargaan antara sesama karyawan dan pihak kantor. Sekaligus acara pengantar alih tugas Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau karena waktu yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan dilain waktu. Tidak hanya dua kegiatan tersebut tetapi ada juga permainan game diakhir acara nanti sehingga menambah suasana kebersamaan serta juga menghilangkan kepenatan selama bekerja sehari-harinya.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah melaksanakan acara pada hari ini, alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan baik. Tidak terasa Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Eka Dian Puspitasari, S.H. yang bertugas selama kurang lebih 4 bulan yang sangat sebentar dan merasa kehilangan sosok pegawai yang rajin dan pekerja keras sehingga dapat memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur beliau.

Selanjutnya Eka Dian Puspitasari, S.H. selaku Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan beliau sangat sedih secepat itu telah berpindah tugas ke Pengadilan Agama Kasongan sebagai Panitera Muda Permohonan. “Banyak sekali ilmu dan pembelajaran selama bertugas di Pengadilan Agama Pulang Pisau dan terima kasih atas bimbingannya kepada Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau, semoga ke depannya Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu diberikan keberkahan dan juga semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan prima untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media