header pta Baru

3 (Tiga) Point Utama dalam Amanat Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Pada Apel Senin Pagi di Akhir Bulan Agustus

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 424Posted in Pulang Pisau

3 (Tiga) Point Utama dalam Amanat Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Pada Apel Senin Pagi di Akhir Bulan Agustus

Senin (30/08/2021) pukul 08.00. WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel senin pagi yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua ,Hakim,  Sekretaris, Plt. Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff ,dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H.,M.H., Muhammad Rafli sebagai komandan apel dan Tesar Satria Nugraha, S.H.  selaku pembawa acara.

Dalam amanat apel pagi di akhir Bulan Agustus ini, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan 3 (tiga) point penting yaitu

  1. Terkait surat Nomor 2816/DjA.2/HM.02/8/2021 tentang Pelaksanaan Eksaminasi Hakim Pengadilan Agama Secara Elektronik melalui Aplikasi E-Eksaminasi Tahap II Tahun 2021 dimana yang menjadi peserta eksaminasi dari Pengadilan Agama Pulang Pisau kali ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau ibu Nur Izzah, S.H.I.
  2. Diharap untuk semua pengguna layanan Badan Peradilan Agama untuk mengisi survei
  3. Segera menindaklanjuti surat nomor 2819/DjA.1/PL.07/08/2021 terkait Petunjuk Teknis Penatausahaan Akta Cerai Sebagai Barang Persediaan pada Tahun 2021.

Setelah amanat, Pembina apel mengajak untuk bersama-sama membaca surah alfatihah untuk membuka awal minggu ini agar segala kegiatan berjalan dengan lancar dan berkah. Selanjutnya, amanat beliau dirangkai dengan  pembacaan doa yang dipimpin oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H.  dengan harapan semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Di akhir apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dipimpin langsung oleh Pembina apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media