header pta Baru

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Pulang Pisau Gelar Rapat Pembentukan Pengurus IKAHI Secara Virtual

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 399Posted in Pulang Pisau

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Pulang Pisau Gelar Rapat Pembentukan Pengurus IKAHI Secara Virtual

 

Organisasi Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) merupakan wadah profesi hakim Indonesia yang menampung dan menyalurkan aspirasi, inovasi, kajian ilmiah, publikasi, hubungan dengan lembaga-lembaga negara, hubungan ke dalam maupun keluar, dan lain-lain kegiatan keorganisasian profesi hakim, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IKAHI. Dalam keikutsertaannya berkontribusi pada pembangunan hukum di Indonesia menuju masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Di antara tujuan IKAHI yaitu membentuk dan membina hakim yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memelihara dan membina kesatuan dan persatuan serta memperkokoh kesetiakawanan para anggotanya dengan memupuk solidaritas jiwa korps yang merasa memiliki, ikut bertanggung jawab dan berani mawas diri serta menampung, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi anggota.

Senin 30 Agustus 2021, IKAHI cabang Pulang Pisau mengadakan rapat pembentukan pengurus IKAHI yang baru secara virtual. Kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB s.d 10.00 WIB bertempat di ruang kerja masing-masing dengan dihadiri oleh seluruh anggota IKAHI cabang Pulang Pisau guna membentuk kepengurusan IKAHI yang baru disebabkan sebagian besar pengurus IKAHI sebelumnya telah mutasi dan bertugas di tempat yang baru. Dengan dipimpin langsung oleh Bapak Erpan, S.H., M.H, dalam rapat kali ini ada 3 hal yang menjadi agenda pembahasan yaitu pembentukan pengurus IKAHI cabang Pulang Pisau yang baru, penyusunan program kerja dan hal-hal lain yang dianggap penting untuk dibahas.

Dari hasil rapat, dibentuklah struktur kepengurusan IKAHI yang baru pada tahun 2021 dengan Ketua I yaitu Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H., dan Erpan, S.H., M.H sebagai Ketua II. Sementara itu yang menjadi Sekretaris I yakni Herjanriasto Bekti Nugroho, S.H. dan Niken Anggi Prajanti, S.H. Sekretaris II, serta bendahara I Ismaya Salindri, S.H dan Dwi Fajriyah Suci Anggraini, S.H Bendahara II. Semoga dengan terbentuknya pengurus IKAHI cabang Pulang Pisau yang baru, dapat melaksanakan program-program kerja yang telah dibuat dan tali silaturrahim antara para Hakim Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat selalu terjalin dengan baik.

C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya) NF/Timred

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media