header pta Baru

Berhasil, CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Peringkat Terbaik

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 612Posted in Pulang Pisau

Berhasil, CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Peringkat Terbaik

Akihirnya yang ditunggu tiba juga. CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Pengadilan Agama Pulang Pisau Pradivta Eka Valdi, S.Kom  meraih peringkat terbaik 7 dengan nilai 91,38 dalam latsar calon PNS golongan III gelombang I angkatan I s.d XII Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dilaksanakan mulai tanggal 5 April sampai dengan 23 Juli 2021 secara online.

Pradivta Eka Valdi, S.Kom sebagai CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah mendoakan dan membantu selama pelaksanaan latsar tersebut. “Rasa syukur yang tak terhingga karena telah memperoleh peringkat terbaik yaitu rangking 7 dengan nilai yang sangat memuaskan. Pengadilan Agama Pulang Pisau yang terus menerus memberikan dorongan, dukungan, dan bimbingannya selama ini, ”kata beliau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengucapkan selamat atas diraihnya peraih peringkat terbaik dalam latsar CPNS tersebut dengan hasil yang sangat memuaskan. “Bahwa prestasi ini turut memberikan suntikan yang positif bagi para CPNS yang belum melaksanakan latsar CPNS di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kita patut berbangga dengan prestasi ini telah mengharumkan nama Pengadilan Agama Pulang Pisau, namun tentu hasil ini harus menjadi inspirasi bagi yang lainnya sehingga memperoleh hasil yang memuaskan untuk ke depannya, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media