header pta Baru

Menjaga Kesehatan Secara Rutin, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 273Posted in Pulang Pisau

Menjaga Kesehatan Secara Rutin, Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu

Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan tamu 2 (dua) orang petugas kesehatan sakit umum Daerah Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka memberikan vitamin kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Petugas kesehatan Rumah Sakit umum Daerah Kabupaten Pulang Pisau Yopianti mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau karena sudah menyambut dengan hangat kedatangan mereka ke sini. “Dalam pandemi covid-19 sekarang banyak orang yang sudah terpapar covid-19, bahkan banyak yang berujung pada kematian khususnya di Kabupaten Pulang Pisau ini. Untuk itu menjaga kesehatan dan stamina sangatlah penting. Adapun salah satu tujuan kedatangan kami ke sini adalah untuk memberikan vitamin kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau yang hanya mendapatkan kuota untuk beberapa saja, ”ucap beliau.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Dalam menjaga kesehatan hal yang paling penting adalah dengan memulainya dari diri kita sendiri. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 harus benar-benar membutuhkan tenaga ekstra dalam menjaga kesehatan. Alhamdulillah Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan suntikan vitamin tersebut. Kami keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan terima kasih karena atas perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau, semoga dengan adanya vitamin tersebut dapat menjaga kesehatan kita dari Covid-19, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media