header pta Baru

Terus Melangkah Pasti, Pengadilan Agama Pulang Pisau Melengkapi Dokumen-Dokumen APM

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 338Posted in Pulang Pisau

Terus Melangkah Pasti, Pengadilan Agama Pulang Pisau  Melengkapi Dokumen-Dokumen APM

Pengadilan Agama Pulang Pisau melengkapi dokumen-dokumen dalam menghadapi Surveilance  APM internal sebelum dalam tahap Asessment Eksternal nantinya sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau mengambil langkah cepat untuk penuhi dokumen-dokumen tersebut. Memasuki tahun 2021 ini tiada kata lain ingin mempertahankan prestasi yang sudah pernah diraih yaitu memperoleh predikat A (Excellent).

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: Pengadilan Agama Pulang Pisau akan mampu mempertahankan capaian yang telah diperoleh dipenilaian sebelumnya yaitu A (Excellent). Kunci dari keberhasilan menurutnya adalah kekompakan karena akreditasi adalah kerja tim. “Ia pun mengapresiasi kebersamaan para pegawai untuk saling terlibat dalam penyiapan dokumen-dokumen yang diperlukan. Semua pegawai dikoordinir oleh Nida Farhanah, S.Sy. Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Hj. Norbaiti, S.H.I. Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai memeriksa eviden-eviden APM yang ada. Proses melengkapi kekurangan-kekurangan terkait survaillance APM akan terus dikejar supaya pada saat assessment dilakukan nanti semua eviden telah lengkap. Ketua, Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris PA Pulang Pisau akan selalu memberi semangat dan ikut membimbing para pegawai untuk mensukseskan surveillance yang pertama ini, ”kata beliau.

“Dengan adanya persiapan sejak dini ini semoga menjelang pelaksanaan surveillance nanti persiapan Pengadilan Agama Pulang Pisau sudah matang dan predikat A Excellent dapat dipertahankan sebagaimana mestinya,”tutur Erpan, S.H., M.H..

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NN/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media