header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Vaksin Massal Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 322Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Vaksin Massal Kabupaten Pulang Pisau

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau hadiri undangan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021 melaksanakan kegiatan Vaksin Massal dengan Tema “Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang dilaksanakan di Bappeddalitbang Kabupaten Pulang Pisau, yang dilaksanakan serentak se-Kalteng dan disiarkan secara langsung di Aplikasi zoom meeting disaksikan Kapolda Kalimantan Tengah Selasa (03/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekda Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau Nova Selvia, S.Pd. Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edy Priyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Kapolres Pulang Pisau melalui Wakapolres, Kompol Wahyu Edy Priyanto mengatakan “Pelaksanaan kegiatan vaksinansi massal yang dilaksanakan bersama ini merupakan instruksi Kapolda Kalimantan Tengah dengan tujuan untuk meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Tubuh). Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Pulang Pisau mempunyai kekebalan tubuh terhadap penyakit atau virus Covid-19 dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua," kata beliau.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, S.E, M.Si yang hadir pada acara tersebut menyambut baik kegiatan vaksinasi massal dalam rangka mewujudkan Indonesia tangguh serta sebagai upaya peningkatan Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dan menumbuhkan nilai-nilai semangat, tangguh, pantang menyerah serta terus maju bersama menghadapi pandemi Covid-19."Harapannya semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini seluruh masyarakat khususnya masyarakat Pulang Pisau Kekebalan Tubuhnya dapat melawan virus covid-19 dan berpartisipasi dalam melawan penyebaran covid-19, ”tutur Tony Harisinta.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media