header pta Baru

Ketua, Wakil Ketua dan Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 481Posted in Pulang Pisau

Ketua, Wakil Ketua dan Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Jum’at, 23 Juli 2021, Ketua, Wakil Ketua dan Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau antusias mengikuti kegiatan pendampingan zona integritas secara virtual melalui zoom meeting di ruang media center Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kegiatan ini tentang pembinaan oleh bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Mahkamah Agung Republik Indonesia, Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dan PAN RB.

Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia menyampaikan pembinaan bahwa seluruh satuan kerja yang mengikuti pembangunan zona integritas agar mempedomani kebijakan-kebijakan yang ada sesuai peraturan. Lebih teliti dalam persiapan dan mempelajari tahapan proses evaluasi PMPZI.

PA Pulang Pisau akan memaksimalkan pelayanan langsung terhadap masyarakat dan mengikuti tahapan proses pembangunan Zona Integritas dengan sebaik mungkin. Apabila ada kendala akan dikonsultasikan kembali kepada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dikarenakan Pengadilan Agama Pulang Pisau termasuk salah satu satuan kerja dalam wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

 

“ C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya). SN/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media