header pta Baru

Raih Ilmu Setinggi Mungkin, Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Bimtek PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 374Posted in Pulang Pisau

Raih Ilmu Setinggi Mungkin, Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Mengikuti Bimtek PTA Palangka Raya

C:\Users\e-Court\Pictures\bimtek sek 1.jpg

Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau tidak henti-hentinya untuk mengemban ilmu setingg-tingginya demi kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau itu sendiri sehingga tim kesekretariatan mengikuti Bimtek pada hari Senin, tanggal 12 Juli 2021 bertempat di Swiss Bell Hotel Jl. Cilik Riwut Km, 5.5 Palangka Raya yang diikuti oleh Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris, Fandi Triandi, S.E. selaku Bendahara dan Ilham Nino Gardiola, A.Md.T sebagai Operator Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah yang mana setiap pengadilan mewakilkan tiga orang peserta untuk mengikuti bimbingan teknis tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di tengah pandemi covid – 19 yang menyertakan surat rapid antigen kepada para peserta. Acara dibuka oleh Ibu Rika Yunita Pratiwi, S.T. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan serta pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Bapak DR. H. Samparaja, S.H.,M.H.

Dalam sambutan serta pembinaan dari KPTA Palangka Raya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber dari Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, KPKNL dan KPPN Palangka Raya. Selain itu juga, membahas mengenai aplikasi-aplikasi yang ada dibagian Kesekretariatan seperti halnya sosialisasi pendaftaran user SAKTI dan SAKTI Mail, petunjuk teknis IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran, dan lain-lainnya.

C:\Users\e-Court\Pictures\beim.jpg

Kegiatan Bimbingan Teknis Kesekretariatan berlangsung selama 3 hari dan berjalan lancar. Acara penutupan Bimbingan Teknis Kesekretariatan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Semoga dengan adanya Bimtek ini, dapat meningkatkan kompetensi aparatur Pengadilan sehingga dapat memberikan kinerja serta pelayanan terbaik kepada masyarakat serta diakhir penutupan para peserta lakukan foto bersama.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media