header pta Baru

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Jalin Silaturahmi dengan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 328Posted in Pulang Pisau

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Jalin Silaturahmi dengan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

C:\Users\e-Court\Pictures\silaturahmi.jpg

Pada hari Senin, 26 Juli 2021 bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I. bersama rombongan Pengadilan Agama Kuala Kapuas menjalin silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta Pulang Pisau dengan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin sekaligus menghadiri undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pelaihari.

Kunjungan tersebut disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H. Beliau mengucapkan turut berduka atas meninggalnya suami dari ibu Kartini, S.H.I. selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Beliau juga mendoakan terhadap semuanya agar senantiasa dalam kondisi sehat. Beliau juga memperkenalkan setiap ruangan-ruangan yang ada di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin seperti ruangan Command Center, ruangan DYK, dan Masjid. Beliau juga berharap agar Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), ”tutur beliau.

Selesai kunjungan tersebut, rombongan melihat- lihat suasana kantor Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin serta bersosialisasi dengan aparatur Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Apa yang baik, diharapkan akan menjadi refrensi dalam membangun Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk semakin lebih baik.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media