header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sebagai Saksi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 349Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sebagai Saksi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau

 

C:\Users\e-Court\Pictures\saksi.jpg

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau memenuhi undangan di Pengadilan Negeri Pulang Pisau sebagai Saksi I dalam Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H.Li bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Senin (05/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Herman Wibowo, S.Ip., M.M. para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural.

Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dirangkai pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, dilajutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan, Pembacaan Naskah Pelantikan, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, dan sambutan kata pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau.

Dalam sambutannya,  Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H mengucapkan “Selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau yang baru dilantik, dengan jabatan yang baru ini diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku dan selalu memegang sumpah jabatan yang telah diikrarkan dan semoga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya, ”tutur beliau.

C:\Users\e-Court\Pictures\saksi 1.jpg

Selesai acara dilaksanakan, Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambangi Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengatakan: “Ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau yang baru dilantik, semoga beliau dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi serta membawa Pengadilan Negeri Pulang Pisau yang Agung untuk ke depannya, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media