header pta Baru

RAPAT RUTIN BAGIAN KEPANITERAAN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU DI BULAN JUNI 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 375Posted in Pulang Pisau

RAPAT RUTIN BAGIAN KEPANITERAAN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU DI BULAN JUNI 2021

Kamis, tanggal 17 Juni 2021, tepat Pukul 08.15 WIB, Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengadakan rapat rutin setiap bulan. Namun ada yang berbeda pada rapat kali ini, karena yang memimpin rapat adalah Panitera baru Bapak H. Abdul Khair., S.Ag , beliau sebelumnya merupakan Panitera dari Pengadilan Agama Kuala Kurun yang memperoleh promosi dan mutasi menggantikan Panitera lama H. Muhammad Sidik., S.H. yang sekarang mutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Kegiatan ini selain dihadiri Panitera sebagai Pemimpin rapat, juga dihadiri oleh Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Panitera Pangganti, seluruh Jurusita Pengganti dan semua Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

C:\Users\Jurusita\Downloads\WhatsApp Image 2021-06-17 at 08.27.33.jpeg

C:\Users\Jurusita\Downloads\WhatsApp Image 2021-06-17 at 08.27.35.jpeg

Rapat ini merupakan rapat perdana kepaniteraan bagi Bapak H. Abdul Khair.   Dalam rapat tersebut, beliau menitikberatkan pada agenda sidang keliling yang akan direncanakan di kecamatan Kahayan Kuala tepatnya di Bahaur Hilir, dengan dibarengi agenda PTSP Keliling. “Alhamdulillah penyerapan anggaran untuk Dipa 04 akan terserap dengan maksimal, karena kegiatan dengan sisa dana dari 04 tersebut akan dilaksanakan di semester pertama ini, yang mana untuk prodeo sudah terlebih dahulu terserap” ucap beliau.

Selain agenda sidang keliling, rapat juga membahas tentang tupoksi pekerjaan di bagian Kepaniteraan khususnya di bagian PTSP, Ada peserta rapat yang memberlkan saran, pertanyaan dan  ada pula yang memberikan tanggapannya. Alhamdulillah acara rapat berjalan lancar, kondusif dan terarah, sehingga menghasilkan saran dan problem solving yang mampu memberikan pencerahan bagi petugas PTSP dan bagian yang lainnya. 

C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya, NB/Timred)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media