header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima MoU Dari UIN Antasari Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 404Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima MoU Dari UIN Antasari Banjarmasin

 

Pada hari Jum’at, 27 November 2020 bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan MoU antara pengadilan Agama Pulang Pisau yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H.

Dosen Pembimbing Fakultas Syariah UIN Banjarmasin  Dr. H. Akhmad Sagir, M.Ag disaksikan oleh para Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau serta pegawai Pengadilan Agama Pulpis dan para mahasiswa Fakultas Syariah yang telah melaksanakan PPL. Dengan penandatanganan MoU ini diharapkan dapat terjalin silaturahmi antar Kampus UIN dengan Pengadilan Agama dengan membukakan pintu yang lebar bagi mahasiswa UIN yang ingin menimba ilmu di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dengan diadakan kegiatan praktik pengalaman lapangan ini diharapkan para mahasiswa memiliki pengetahuan dan dapat belajar secara langsung tentang bagaimana cara menangani perkara di Pengadilan Agama bersama para Hakim dan Pegawai di Pengadilan Agama Pulang Pisau Serta diharapkan para mahasiswa ini sudah memiliki bekal menjadi penerus para hakim maupun pegawai menjadi dan bagian dari Peradilan dimanapun mereka bekerja nantinya. 

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Tsr/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media